Lirik Lagu Dewi Gita - Maafkan.

|

Maafkan aku
Yang sekejap singgah
Dan lukai hatimu

Maafkan aku
Yang tak sebsenarnya
Inginkan seperti ini

Reff:
Oh maaf maaf maaf
Jangan kau menangis
Oh maaf maaf maaf
Jangan bencikan aku

Back to Reff:

Maafkan aku
Membuat kau marah
Dan rasakan terhina

Back to Reff: 2x

Maafkan aku
Nyata telah berdua
Tak pilihkan dirimu

Back to Reff: 4x



Related Post



3 comments:

Unknown said...

Good its interesting

Sixties Band

Buzzcity said...

Hai,

Kami merasa bahwa konten di dalam situs Anda sangatlah menarik dan bermanfaat dan kami berharap bahwa Anda mau mempertimbangkan kesempatan untuk bisa berbagi dengan kalangan pembaca dari media lain, yaitu kepada sejumlah pengguna ponsel dari Mobile Internet tentunya.

Disini kami ingin memperkenalkan fitur “Mobilizer” yang kami miliki dimana fitur ini dapat merubah situs web yang mempunyai RSS atau atom feeds menjadi situs mobile tanpa diperlukan programming lebih lanjut. Hanya dengan beberapa langkah saja, Anda dapat me-monetize traffic dan membentuk pengikut baru dari kalangan mobile.

Untuk kenyamanan Anda dan sebagai bahan ilustrasi, kami telah membuat situs mobile Anda yang dapat langsung Anda lihat di http://buzzcity.mobi/zeelyrics dan silahkan hubungi kami untuk info loginnya.

Semoga ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik diantara kita dan silahkan kunjungi situs kami di www.buzzcity.com jika Anda membutuhkan info lebih lanjut.

Buzzcity (myGamma) juga akan hadir di acara Pesta Blogger 2010 pada tanggal 30 Oktober 2010 di Jakarta sekaligus sebagai salah satu sponsor, semoga kita dapat berjumpa langsung disana untuk saling bertukar pikiran lebih banyak lagi. :)

jjjjzzz said...

Really nice song!
____________________________________
Find song Lyrics